Tempat Wisata distrik Kota Tua di Bangkok

Tempat Wisata distrik Kota Tua di Bangkok
Tempat Wisata distrik Kota Tua di Bangkok

Pada perjalanan pertama Anda ke tempat wisata distrik Kota Tua (Old City) di Bangkok, Anda mungkin akan terpesona melihat betapa eksotisnya semuanya. Sementara lingkungan lain telah menjadi lebih internasional, Kota Tua Bangkok telah mempertahankan lebih banyak pesona uniknya. Ini adalah rumah bagi serangkaian kuil, istana dan arsitektur kuno yang berkilauan, mewakili pusat budaya dan sejarah kota. Bagi siapa saja yang tertarik dengan sejarah dan asal mula kota yang ramai ini, kunjungan ke jalan-jalan kota tua yang luas dan berjejer itu adalah suatu keharusan. Gunakan panduan ini untuk membantu Anda menemukan kaki Anda pada hari pertama Anda. Dari jantung backpacker Jalan Khao San, ke jalan setapak yang sepi di Dusit, Anda dapat menemukan panduan yang mudah dibaca untuk semua tempat terbaik di Kota Tua di sini.

Berikut adalah ringkasan dari apa yang kita suka tentang daerah ini, dan juga apa yang tidak kita sukai. Kami telah mencoba memberikan tampilan yang seimbang sehingga Anda bisa memutuskan dalam hitungan detik jika ini adalah tempat yang tepat untuk Anda.

Kelebihan dari tempat wisata Kota Tua di Bangkok:

  • Banyak kesempatan berwisata dan foto Kota asli yang dikemas dengan warisan budaya
  • Banyak makanan jalanan tradisional
  • Banyak hotel bernilai sejarah

Kekurangan Kota Tua di Bangkok:

  • Tidak banyak angkutan umum yang membuat berkeliling menjadi susah
  • Tidak banyak belanja Kehidupan malam terbatas di Jalan Khao San
  • Tidak ada resor berbintang lima di Kota Tua

Sebagai pusat bersejarah kota, seharusnya tidak mengherankan bahwa Kota Tua memiliki koleksi bangunan periode terbaik di seluruh Thailand. Istana-istana besar (termasuk Grand Palace), kuil-kuil menakjubkan yang menghiasi banyak kartu pos, dan banyak landmark hebat lainnya dapat ditemukan di sini. Kota Tua dipenuhi dengan kuil, istana dan landmark budaya

Jika Anda mencari makanan jalanan terbaik di Bangkok, inilah tempat untuk Anda. Anda dapat menemukan persendian lokal dan warung makan di seluruh area, menyajikan resep otentik yang telah teruji waktu. Ada juga beberapa tempat yang lebih menarik di sepanjang tepi sungai dekat Wat Pho. Aturan makanan Thai yang lezat namun terjangkau di Kota Tua.

Kota Tua tidak diberkati dengan banyak tempat malam, tapi yang memang menakjubkan. Jalan Khao San, yang terkenal sebagai surga backpacker, sangat populer bagi semua pengunjung sebagai tempat berbelanja, minum minuman, berpesta dan berbelanja di kios chap dan ceria. Khao San adalah tempat terbaik untuk bersenang-senang di malam hari.

Ada banyak toko dan pasar di sini, namun mayoritas bergaya cukup lokal. Satu-satunya pengecualian adalah kios-kios di sepanjang Khao San dan jalan-jalan sekitarnya. Karena itu, modernitas menjangkau lingkungan ini dan di sepanjang tepian sungai ada beberapa mal bergaya baru yang terbuka. Anda mungkin akan melakukan penjelajahan lebih banyak daripada membeli di sini.

Ada begitu banyak tempat untuk tinggal di Bangkok Old City (Distrik Kota Tua) dimana kita bisa menghabiskan waktu meninjau mereka semua. Untuk menghemat waktu, inilah pilihan tiga hotel yang paling disukai: hotel mewah, mid-range dan budget murah.

Related posts: