Koneksi antara form dan fungsi movie

Koneksi antara form dan fungsi movie
Koneksi antara form dan fungsi movie

Fokuskan tampilan Anda pada koneksi antara form dan fungsi movie. Form adalah bagaimana sebuah film dishooting, pencahayaan, pemandangan, efek suara, dll. Fungsi adalah cerita yang diceritakan seperti informasi apa yang ingin disampaikan. Film terbaik lk21 menggabungkan ini tanpa hambatan. Pikirkan tentang Citizen Kane, yang pesannya tentang jangka waktu dan memori tanpa akhir diperkuat oleh potongan-potongan berair, sudut rendah, dramatis /dan aneh, serta kilas balik. Setiap aspek film membantu menceritakan kisahnya.

Jika Anda memukul jeda, apa arti “foto” ini? Apa moodnya? Bagaimana shooting yang dirancang agar menarik (atau tidak) meski saat film dijeda?

Menurut Anda apa tema atau titik filmnya? Bukti apa yang Anda miliki untuk mendukungnya?

Adakah pilihan artistik orisinil atau aneh di seluruh film? Menurut Anda mengapa sutradara memilih untuk menggunakan sesuatu yang unik atau berbeda dalam film?

Luangkan beberapa menit di film untuk fokus pada setiap aspek produksi. Film sangat luas, usaha kolaboratif. Setiap departemen, bahkan yang kecil sekalipun, harus bekerja sama untuk mewujudkan keseluruhan film. Dengan demikian, kritikus dan pengamat film yang baik meluangkan waktu untuk menunjukkan semua bagian film, tidak hanya yang jelas seperti akting dan pengarahan. Saat menonton, ambil beberapa note on:

Desain Produksi: Seperti apa bentuknya? Bagaimana alat peraga dan pemandangan dipilih, dan bagaimana cara menambahkan atau mengurangi dari film?

Suara dan Musik: Ini mudah dilihat saat film salah, tapi tanyakan pada diri Anda bagaimana film terbaik bisa melakukannya dengan benar. Efek suara dan musik yang menakjubkan menarik Anda dengan mulus ke dalam gambar.

Mengedit: Kapan waktu lama digunakan? Bagaimana dengan pengeditan pendek dan berombak, dimana gambar berubah 2-3 kali duluan? Setiap kali editor memotong, ini memberi Anda informasi baru apakah mereka berhasil?

Matikan lampu, jika tidak ada yang takut dan menangisinya. Ini memberi semacam ilusi bioskop dan membuat seluruh suasana terasa lebih menyenangkan. Selain itu, layar TV jauh lebih terang.

Mintalah setiap orang untuk diam dan suruh mereka menikmati filmnya. Tertawa bersama anak-anak Anda selama adegan lucu, tapi cobalah untuk tidak berbicara dengan siapa pun selama film berlangsung; itu mengganggu.

Di akhir film, tanyakan pada keluarga Anda apa pendapat mereka tentang hal itu. Apakah mereka menyukainya? Apakah itu menakutkan, sedih, lucu? Siapa karakter favorit mereka? Apa bagian favorit mereka? Anak-anak akan senang membicarakan hal ini dan meninjau ulang adegan favorit mereka – bahkan menghidupkannya kembali!

Jika ada moral dari cerita (dan biasanya ada), diskusikan dengan keluarga Anda. Anda bisa membicarakannya atau menggali lebih dalam topik : apa pun yang membuat Anda dan keluarga Anda nyaman.Waktu tidur adalah cara yang bagus untuk mengakhiri malam film!

Related posts: