Kiat Mengatasi Bau Pada Cucian

Jika anda membuka paket usaha laundry maka anda perlu keahlian cara mengatasi bau pakaian yang sangat umum ditemui pada paket usaha laundry dimana-mana.

Pelajarilah tips mengatasi bau pakaian yang pada umumnya sebagai berikut di bawah ini seperti dilansir dari pelatihanlaundryjakarta.com:

Berikut Kiat Mengatasi Bau Pada Cucian

1.Pisahkan cucian dari tumpukan pakaian lain. Jika pakaian yang digunakan berbau sangat menyengat, jangan membuangnya dengan sisa cucian kotor Anda. Simpan secara terpisah sampai tiba saatnya untuk mencucinya. Cegah pakaian yang lain ikut berbau busuk.

Simpan dalam wadah kedap udara jika Anda khawatir tentang bau meliputi seluruh ruangan.

2.Cuci dalam jumlah kecil. Jangan mengisi drum mesin cuci sampai ke puncak dengan cucian jika Anda memiliki pakaian yang sangat kotor. Jaga agar pakaian tersebut lebih mudah diakses air dan deterjen dengan mencucinya dalam jumlah yang lebih kecil. Jika Anda memiliki banyak pakaian bau, cuci mereka bersama-sama sebagai satu beban kecil (atau pisahkan mereka menjadi beberapa muatan kecil jika Anda benar-benar memiliki banyak). Tips yang bermanfaat sebagai berikut:

-Cuci tumpukan sendiri tanpa pakaian kotor lainnya.

-Cuci pakaian dengan sedikit muatan artikel yang lebih kecil, seperti kaus kaki.

3. Rendam pakaian dengan sabun cuci piring. Jika pakaian berbau seperti asap rokok atau amis ikan, peras beberapa tetes sabun cuci piring ke dalam wadah yang cukup besar untuk meredamnya. Kemudian isi dengan air hangat. Tambahkan baju dan biarkan rendamnya kira-kira sepuluh menit. Kemudian:

  • Tuangkan semua isi (sabun, air, dan pakaian) ke mesin cuci Anda. Aduk mereka dengan tangan dan biarkan pakaiannya terendam selama setengah jam.
  • Tambahkan deterjen dan mulailah siklus cuci, termasuk siklus putaran sampai cucian kering. Gunakan air panas atau hangat yang dianjurkan oleh label perawatan kain pakaian Anda.

Related posts: