Cara Terbaru Menikmati Film

Cara Terbaru Menikmati Film
Cara Terbaru Menikmati Film

Bisa jadi sulit untuk mengetahui film apa yang harus ditonton karena banyaknya film yang telah diproduksi. Syukurlah, ada daftar film klasik yang tersedia secara online dan offline. Ada perusahaan yang merilis DVD film penting.

Periksa majalah film. Majalah film mempunyai daftar dua ratus lima puluh film terbaik yang pernah dibuat dengan masukan dari sutradara, kritikus, dan akademisi dari seluruh dunia. Majalah film juga memiliki daftar sepuluh besar film terbaik setiap tahun yang menjadi petunjuk yang baik untuk saat Anda mencoba menemukan film yang bagus seperti dilansir dari situs seputarcaraku.com

Cobalah membaca filmografi sutradara besar yang berhasil membuat film tak terlupakan. Sutradara ini umumnya telah membuat beberapa film fantastis. Biasanya, Anda bisa menemukan nama direksi ini dengan melihat daftar film klasik. Pilih sutradara yang Anda sukai, dan cobalah menonton sebanyak mungkin film yang mereka bisa.

Tulis catatan kecil. Jika Anda melihat film yang disebutkan bahwa Anda pikir akan menikmati, Anda mungkin ingin mengingat namanya sehingga Anda dapat menemukannya nanti. Cara terbaik untuk melakukannya adalah menuliskan catatan tentang judulnya dan kapan hasilnya dibuat.

Simpanlah buku harian film. Terkadang Anda pernah melihat film yang ingin Anda tonton kepada seseorang, namun Anda benar-benar lupa apa namanya. Untuk menghindarinya, buat buku harian untuk film yang Anda tonton. Setiap kali melihat film, bagus atau buruk, pastikan Anda menandai namanya dan yang mengarahkannya untuk referensi lebih lanjut.

Memilih Film berdasarkan mood. Ini sangat penting. Bagaimana orang di dalam ruangan merasa akan menentukan bagaimana film tersebut akan diterima. Misalnya, Anda mungkin tidak ingin menampilkan komedi favorit Anda ke ruangan orang yang depresi. Oleh karena itu, Anda harus mencoba untuk mencari tahu bagaimana perasaan orang sebelum Anda sampai pada keputusan akhir tentang film yang akan Anda pilih.

Anda dapat melakukan ini dengan menyarankan film yang berbeda kepada orang-orang di grup Anda. Pilih film Anda berdasarkan pada apa yang mereka anggap reseptif.

Misalnya, jika setiap orang yang Anda tanyakan tampaknya sedang dalam mood untuk film yang menyeramkan, Anda bisa menunjukkan kepada mereka Halloween yang disutradarai oleh John Carpenter.

Related posts: